Cara Menonton Video Youtube di Android Bebas Iklan

Cara Menonton Video Youtube di Android Bebas Iklan

Jenis hiburan yang ada di ponsel memang terbilang cukup banyak. Dan salah satu yang juga sering kita lakukan adalah menonton video di platform Youtube. Siapa sih yang tidak mengenal aplikasi Youtube. Pastinya, setiap ponsel genggam yang kamu miliki akan tersimpan platform Youtube didalamnya. Fungsi dari platform ini sangatlah beragam dari mulai sebagai aplikasi penghibur, media informasi, dan lain sebagainya.

Selain itu, youtube juga bisa dijadikan sebagai ladang penghasilan namun hanya bisa dilakukan oleh orang orang tertentu yang disebut sebagai content creator. Kebanyakan orang – orang menggunakan youtube untuk melihat beberapa tayangan video.

Jenis video yang ditayangkan dalam youtube tidak bisa terhitung jumlahnya. Kamu bisa menemukan konten video dari anak kecil, tutorial, video lucu, musik, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Intinya dalam youtube kamu bisa menemukan jenis video apapun, termasuk musik dan MV nya. Namun sayangnya, youtube sendiri memiliki kelemahan yang sering dikeluhkan oleh para penggunanya.

Nah, kelemahan ini berupa adanya iklan yang sering muncul pada saat pemutaran video berlangsung. Mungkin ada beberapa pengguna youtube yang merasa kesal dengan adanya iklan – iklan tersebut.

Maka dari itu, mereka berinisiatif untuk menghilangkan iklan – iklan tersebut. Namun, mereka masih bingung dengan cara menghilangkan iklan dalam video di platform youtube.

Agar kamu tidak kebingungan lagi dibawah ini kami akan membocorkan tips untuk menghilangkan iklan dari youtube. Jika penasaran silahkan simak langsung informasi selengkapnya.

Cara Menghilangkan Iklan di Video Youtube

Sebenarnya, iklan didalam youtube sulit untuk dihilangkan. Namun berkat bantuan Youtube Vanced yang ada di android kamu bisa melakukannya dengan mudah. Jadi, untuk menghilangkan iklan di video youtube kamu harus mengakses platform tersebut.

Akan tetapi, youtube vanced ini tidak bisa kita dapatkan dalam Play Store. Kamu hanya akan menemukan link download youtube vanced melalui penelusuran google yang ada di media internet.

Menurut informasi yang kami dapat dari situs tribratatv.id, bahwa youtube vanced sendiri adalah aplikasi buatan pihak lain. Sehingga didalam aplikasinya sudah dibekali fitur bebas iklan untuk para pengguna.

Nah, dibawah ini adalah cara – cara untuk menghilangkan iklan di video youtube menggunakan Yt Vanced Apk Terbaru 2023. Langsung saja perhatikan dan simak baik – baik.

  • Cara pertama dapatkan file aplikasi Youtube Vanced terlebih dahulu
  • Lalu install manual di perangkat yang kamu gunakan
  • Setelah itu, login langsung kedalam aplikasinya
  • Gunakan gmail yang biasa kamu gunakan di youtube resmi
  • Jika sudah, maka otomatis youtube vanced akan menampilkan halaman utama
  • Disana kamu bisa melihat beberapa tayangan video
  • Pilih salah satu untuk di tonton atau bisa juga melalui menu search
  • Dan terakhir nikmati video youtube tanpa gangguan iklan
  • Selesai

Netflix Akan Mengembangkan Permainan Yang bisa Dimainkan Di Aplikasinya

Itulah tadi cara untuk menghilangkan iklan di video youtube. Intinya, kamu harus mencoba Youtube Vanced jika tidak ingin tehalang oleh iklan ketika menonton video di aplikasi Yt.

Anda telah membaca penjelasan singkat tentang "Cara Menonton Video Youtube di Android Bebas Iklan" yang telah dipublikasikan oleh Lentera Pengetahuan. Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan. Terima kasih.

You May Also Like

About the Author: Lentera

Aku cuma ingin seperti lentera memberikan penerangan pengetahuan meskipun cuma sepenggal ilmu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *