Perbanyak Amalan di Malam 10 Akhir Ramadan: Berbagi Kebaikan untuk Anak Yatim Bersama GoPlay

berbagi kebaikan untuk anak yatim bersama goplay

Hai semua! Bulan Ramadan sudah memasuki malam 10 terakhir. Ini adalah waktu yang sangat penting bagi umat Muslim untuk melakukan berbagai amalan dan ibadah untuk memperoleh pahala yang berlimpah. Selain itu, ini juga merupakan waktu yang tepat untuk memperbanyak amal kebaikan, salah satunya dengan berdonasi untuk anak yatim.

Berbagi Kebaikan untuk Anak Yatim Bersama GoPlay

Melalui program Donasi Ramadan GoPlay, kita semua memiliki kesempatan untuk ikut serta dalam berbagi kebaikan untuk anak yatim yang membutuhkan. Setiap tahunnya, program Donasi Ramadan ini selalu digelar oleh GoPlay sebagai bentuk komitmen mereka dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

Program Donasi Ramadan GoPlay tahun ini difokuskan pada pengumpulan dana untuk anak yatim di seluruh Indonesia. Dana yang terkumpul akan disalurkan melalui Yayasan Anak Bangsa Bisa dan disalurkan ke Yayasan Salam Satu Aspal di Jabodetabek yang menampung kurang lebih 1.189 anak yatim.

Cara berdonasi di program Donasi Ramadan GoPlay sangat mudah. Kamu bisa melakukan donasi dengan mengirimkan virtual gift menggunakan token GoPlay kamu pada live always on yang tersedia di halaman event program Donasi Ramadan GoPlay. Jika kamu tidak memiliki cukup token GoPlay, kamu juga bisa top up melalui aplikasi maupun website GoPlay.

Dalam melakukan donasi, tak perlu merasa terbebani dengan jumlah yang besar. Setiap donasi yang kamu berikan, sekecil apapun, akan sangat bermanfaat bagi anak yatim yang membutuhkan.

Selain berdonasi, ada banyak hal lain yang bisa kamu lakukan untuk memperbanyak amal kebaikan di malam 10 terakhir Ramadan. Kamu bisa memperbanyak ibadah, membaca Al-Quran, berzikir, dan juga melakukan kegiatan sosial lainnya.

Mari kita manfaatkan waktu yang tersisa di bulan Ramadan dengan sebaik-baiknya. Berikan sedikit dari apa yang kamu miliki, dan insya Allah, kebaikan yang kamu berikan akan mendatangkan keberkahan bagi kita semua. Ayo berdonasi dan berbagi kebaikan bersama GoPlay!

Anda telah membaca penjelasan singkat tentang "Perbanyak Amalan di Malam 10 Akhir Ramadan: Berbagi Kebaikan untuk Anak Yatim Bersama GoPlay" yang telah dipublikasikan oleh Lentera Pengetahuan. Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan. Terima kasih.

You May Also Like

About the Author: Lentera

Aku cuma ingin seperti lentera memberikan penerangan pengetahuan meskipun cuma sepenggal ilmu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *